Wabup Asahan Hadiri Tabliqh Akbar HUT ke 93 Al-Jami’yatul Wasliyah

topmetro.news – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi mengikuti tabliqh akbar dalam rangka menyambut hari ulang tahun Al-Jami’yatul Wasliyah ke 93 di MTS Al Wasliyah 63 Desa Punggulan Kecamatan Air Joman, Kamis (26/10/2023).

Ketua PD Al-Jamiyatul Washliyah Asahan, Syahrul Nasution MA mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Asahan. Kegiatan ini bentuk dukungan kepada Pemkab Asahan dalam rangka mensuskseskan visi misinya.

Ketua PW Al-Washliyah Sumut, Dr H Dedi Iskandar Batubara yang juga anggota DPD RI mengingatkan masing masing pengurus daerah maupun ranting akan membuat kegiatan secara besar besaran di Kota Medan di meriahkan berbagai kegiatan.

“Saya harap semua daerah mengirimkan wakilnya untuk berpartisipasi mengikuti berbagai kegiatan yang kita adakan di Kota Medan,” kata Dedi

Wabup mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan berkahnya kepada kita agar dapat mewujudkan kehidupan yang lebih baik.

Wabup berharap melalui tabliqh akbar ini dapat menjadi satu indikator dalam peningkatan keimanan dan ketaqwaan disamping program lainnya. Melalui kegiatan ini kita berharap visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter dapat tercapai.

Dalam acara tersebut Wabup mendapatkan penyematan jubah asatidz al-wasliyah oleh Ketua PW Sumut. Selanjutnya ceramah yang Ketua Umum PB Al-Wasliyah, DR KH Masyhuril Khamis sampaikan.

Penulis : EN.

Related posts

Leave a Comment